Kanit Binmas Ciparay Bertukar Informasi Dengan Sekcam Ciparay Mengenai Pilkades Bumiwangi

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Pada hari ini, Kanit Binmas Polsek Ciparay Polresta Bandung Polda Jabar, IPDA Asep Sugian, melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas dengan Sekcam Kecamatan Ciparay. Dalam pertemuan tersebut, keduanya membahas isu-isu terkini terkait persiapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Bumiwangi, Kecamatan Ciparay.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Ciparay dalam menjaga stabilitas kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkades. Dalam pertemuan tersebut, IPDA Asep Sugian dan Sekcam Kecamatan Ciparay saling bertukar informasi mengenai perkembangan terkini terkait persiapan dan pelaksanaan Pilkades Desa Bumiwangi.

Kedua belah pihak sepakat untuk terus menjaga komunikasi yang baik dan koordinasi yang efektif guna memastikan pelaksanaan Pilkades berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Polsek Ciparay berkomitmen untuk memberikan pengamanan yang optimal demi suksesnya pelaksanaan Pilkades serta terciptanya lingkungan yang kondusif bagi masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.M.M, mengajak seluruh masyarakat Desa Bumiwangi dan sekitarnya untuk tetap menjaga kerukunan, tidak terprovokasi oleh isu yang tidak valid, serta turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah sekitar.

Polsek Ciparay siap mendukung kelancaran Pilkades Desa Bumiwangi dan selalu siaga untuk merespons segala perkembangan yang mungkin terjadi. Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat menghubungi Polsek Ciparay melalui kontak yang telah disediakan.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes