Direktorat Lalu Lintas Polda Jabar Laksanakan Rakernis Fungsi Lantas

Kapolda Jabar


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M yang di dampingi Wakapolda Jabar Brigjen Pol.Bariza Sulfi beserta para PJU Polda Jabar menghadiri Kegiatan Rakernis Fungsi Lantas T.A Dit Lantas Polda Jabar beserta Jajaran, Selasa (22/8/2023).

Kegiatan yang dihadiri oleh Para PJU Polda Jabar, Kasat Lantas, Kanit Regident, Kanit Kamsel dan Kanit Gakum jajaran Polda Jabar.

Dalam kegiatan tersebut terdapat penayangan Inovasi peningkatan peran fungsi Lalu Lintas guna mendukung dan mengawal program Pemerintah.

Kapolda Jabar menyampaikan apresiasi kepada anggota Lalu Lintas walaupun Ops Ketupat sudah lewat tetapi jasa-jasa rekan-rekan sekalian sungguh sangat dirasakan oleh semua masyarakat Indonesia, sehingga pada tahun 2023 ops Ketupat tidak seperti Ops Ketupat perayaan Idul Fitri

”Semuanya Lancar berkat kerjasama kita, karena kita semua memiliki tanggung jawab yang sama yaitu memberikan perlindungan pengayoman pelayanan kepada masyarakat kemudian penegakan hukum yang berkeadilan dan Humanis,” ujarnya.

Kapolda Jabar menekankan bahwa kegiatan rakernis ini sebagai ajang untuk evaluasi diri apa yang sudah dilakukan sebelumnya, apakah sudah efektif atau belum dan sudah dirasakan belum bentuk perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat di bidang lalu lintas kepada masyarakat.

Kemudian untuk pelayanan banyak sekali pujian dan apresi di masyarakat yang memberikan penilaian bahwa sekarang pengayoman pelayanan dengan penuh senyum yang dirasakan oleh masyarakat.

Selain itu, Dir Lantas Polda Jabar menyampaikan bahwa materi-materi yang diberikan bukan hanya Knowledge ataupun kemampuan Kognitif tetapi juga masalah sikap secara keseluruhan karena sikap itu gabungan dari variable.

”Rekan-rekan sekalian harus memahami tugas-tugas pokok rekan-rekan semua serta kebijakan-kebijakan yang sudah di sampaikan oleh pimpinan kita.” pungkas Dir Lantas Polda Jabar.

Adapun para Narasumber yang mengisi Rakernis Fungsi Lalu Lintas adalah Ust. Dasad Latif, Mery Riana sebagai motivator dan Joko Suseno selaku Narasumber.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

KIM Cipedes
KIM Cipedes
KIM Cipedes

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes
KIM Cipedes