Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg, Ajak Warga Jaga Kondusifitas Lingkungan

Polresta bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Kendan, Polsek Nagreg, Polresta Bandung Polda Jabar, Aipda Mansyur, melakukan kunjungan kepada warga di Kampung Gunung Batu, Desa Nagreg Kendan, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu, (30/8/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas menyambangi sejumlah warga, bersilaturahmi serta menyampaikan beberapa imbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Adapun imbauan yang disampaikan kepada warga yaitu diantaranya tentang kewaspadaan terhadap potensi gangguan keamanan, serta langkah-langkah pencegahan tindak kriminalitas yang dapat dilakukan warga, untuk menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Nagreg, AKP Eva Yanti, SH, MH, mengatakan kunjungan ini rutin dilakukan Bhabinkamtibmas, sebagai langkah untuk memastikan kondusifitas di lingkungan masyarakat tetap terjaga.

"Dengan berkunjung langsung menemui warga, Bhabinkamtibmas dapat mendengarkan keluhan, masukan, serta informasi terkini terkait situasi keamanan di lingkungan masyarakat," kata AKP Eva Yanti

AKP Eva Yanti menambahkan bahwa kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas ini juga bertujuan untuk menjaga hubungan baik dan membangun kerjasama Harkamtibmas dengan seluruh potensi masyarakat.

"Kami terus mengajak dan mendorong warga untuk bersama-sama berperan aktif, memelihara serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes