Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Hadiri Rapat Musdes Kiangroke

Polresta bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Desa Kiangroke Aipda Saefulloh Permana menghadiri acara Musyawarah Desa dalam rangka pembahasan rancangan perubahan anggaran pendapatan dan belanja Desa (APBDes) tahun anggaran 2023 yang bertempat di aula Kantor Desa kiangroke Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung, kamis (31/8/23).

Adapun yang turut hadir, Kepala Desa kiangroke,ketua BPD,Pendamping desa,Ketua Rw sedesa kiangroke,Ibu ibu kader ds.kiangroke,Babinsa,Bhabinkamtibmas,Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran kompol Heri Suryadi mengatakan dengan dilaksanakan Musren pembahasan APBDes Tahun 2023 ini adalah salah satu syarat atau ketentuan yang harus dilaksanakan dalam merealisasikan pencairan dana desa.

Diharapkan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas pada kegiatan Musren ini berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan jangan sampai dalam penggunaan Dana Desa nantinya berurusan dengan hukum,” ungkap Kapolsek.

Lanjutnya menuturkan, Musdes pembahasan APBDes Tahun 2023 diharapkan dapat digunakan tepat sasaran dalam menunjang Pembangunan Desa dan kesejahteraan masyarakat Desa," tandasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes