Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kulon Polsek Dayeuhkolot Hadiri Pelantikan Ketua RW 21 Komplek Kopo Pemai III

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kulon Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Amin Sukron melaksanakan Giat QUICK WINS Presisi, Menghadiri Pelantikan Ketua RW 21 komplek Kopo Permai III Desa Cangkuang Kulon Kec Dayeuhkolot Kab Bandung yang di laksanakan pada hari Senin (21/08/2023)

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Citeureup, Sambang dan silaturahmi kamtibmas serta Monitoring kegiatan pelantikan ketua RW 21 Komplek Kopo permai III RW 21 Desa Cangkuang kulon Kec Dayeuhkolot Kab Bandung adapun yang hadir pada pelantikan tersebut di antaranya Kepala Desa Cangkuang kulon, Bahbinkamtibmas, Babinasa, tokoh agama, tokoh masyarkat dan para undangan Desa Cangkuang kulon.

Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kulon Aipda Amin Sukron menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat cangkuang kulon dan kepada ketua RW yang baru mohon kerja samanya untuk menciptakan kamtibmas di lingkungan Rw 21 khusunya, dan umumnya warga masyarkat Desa Cangkuang kulon, sehingga terjalin sinergitas antara Polri dan Masyarakat, komunikasi dan silaturahmi yang lebih baik kedepannya," Ucapnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo SH. SIK. MH melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno S.Pd.I, MM Mengatakan pergantian ketua Rw merupakan hal yang sudah biasa karena ketua Rw di pilih oleh masyarakat secara langsung, Kapolsek berharap kepada ketua Rw yang baru untuk menjalin sinergitas yang baik anatar Kades, Bahbinkamtibmas, Babinsa dan perangkat desa juga masyarakat sehingga terciptanya situasi wilayah yang aman dan tertib. Kapolsek juga meminta ke para Bhabinkamtibmas untuk selalu menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat di wilayah binaannya, agar wilayah binaannya tetap aman dan kondusif," tutup Suyatno.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes