Pastikan Situasi Kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar Kunjungan Rutin Kepada Warga


Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar, Polsek Nagreg, Polresta Bandung Polda Jabar, Aipda Adam Wiguna, melaksanakan kunjungan rutin kepada warga di Kampung Margaluyu, Desa Ganjarsabar, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin, (31/7/2023),

Dalam kunjungannya tersebut, tampak Aipda Adam berdialog dengan beberapa warga guna menggali informasi tentang situasi Kamtibmas dan permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat, Selain itu, warga juga di imbau agar selalu waspada terhadap segala potensi gangguan keamanan, serta segera melaporkan jika ada kejadian kriminalitas atau bencana alam kepada Bhabinkamtibmas.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti, S.H, M.H, mengatakan bahwa kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas kepada warga ditingkatkan, sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

"Dengan ditingkatkannya kunjungan kepada warga, diharapkan informasi tentang gangguan keamanan maupun permasalahan lainnya ditengah masyarakat dapat terdeteksi sejak dini, dan segera ditangani dengan cepat." jelas Kapolsek Nagreg.

Selain itu, menurut Kapolsek Nagreg kunjungan Bhabinkamtibmas juga bertujuan untuk mendorong serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh warga.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes