Kapolsek Ibun Iptu Ilmansyah Hadiri Turnamen Sepakbola

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolsek Ibun Polresta Bandung Iptu Ilmansyah S.E., M.H., menghadiri kegiatan turnament sepakbola antar Pemerintah Desa Se Kecamatan Ibun dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78. Kegiatan turnamen sepakbola tersebut dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Cilenggang Desa Karyalaksana, Senin, (31/7/2023).

Selain Kapolsek Ibun, dalam kegiatan tersebut tampak hadir pula Camat Ibun, Perwakilan Koramil Paseh, Sekcam Ibun, Para kasi, Para Kepala Desa, personil Polsek Ibun, Petugas Puskesmas Ibun dan jajaran panitia.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H., S.Ik., M.H., melalui Kapolsek Ibun Iptu Ilmansyah S.E., M.H., mengatakan, " kegiatan turnament sepakbola antar Pemerintah Desa Se Kecamatan Ibun ini diinisiasi oleh Muspika Ibun dan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78.

Imbuh Kapolsek Ibun, Pihaknya mendukung dan menyambut baik dengan adanya kegiatan turnamen sepakbola ini sebagai ajang meningkatkan tali silaturahmi diantara jajaran pemerintah desa Se Kecamatan Ibun, dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Ibun yang kondusif.

Lanjut Kapolsek Ibun, dalam kegiatan ini personil Polsek Ibun diterjunkan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas di jalan raya sekitar lapangan sepak bola serta mengantisipasi terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

Dan telah memerintahkan Anggota Polsek Ibun Polresta Bandung Polda Jabar untuk melaksanakan pengamanan dan monitoring setiap ada pertandingan turnamen sepak bola Muspika Cup, tambahnya.

Diakhir pembicaraan Kapolsek Ibun Iptu Ilmansyah menghimbau agar para peserta turnamen sepakbola agar bermain dengan menjujung tinggi sportifitas dan menunjukan kemampuan terbaiknya," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes