Bripka Asep Kartiwa,S.Sy Himbauan Tahapan Pemilu Tahun 2024 Kepada Warga Binaan

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung Polda Jabar, Bripka Asep Kartiwa,S.SY,laksanakan Kegiatan sambang dan himbauan Kamtibmas kepada Bapak Deris.

Kegiatan tersebut dilaksanakan yang di Kp .Loa RW 02 desa loa, Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, Senin, 31/07/2023.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh iptu Idham Chalid S.H, M.M mengatakan dalam kegiatan sambang agar Bhabinkamtibmas senantiasa memberikan informasi dan penyuluhan kepada masyarakat mengenai tahapan pemilu tahun 2024 yang sedang berlangsung ,sehingga warga dapat mengerti dan memahami sejauh mana tahapan pemilu tahun 2024 telah berjalan .

" Melalui penyuluhan tahapan pemilu sejak dini dapat menjadi deteksi dini terkait situasi yang ada di wilayah Desa Loa dan Kepada masyarakat di himbau untuk bersama-sama menjaga situasi yang ada di wilayahnya masing masing Hukum Polsek Paseh pada umumnya, ." katanya.

Iptu Idham Chalid S.H, M.M Juga berharap dengan dilaksanakan kegiatan sambang Kamtibmas tersebut semoga tercapainya komunikasi yang baik, Tercapainya silaturahmi yang baik, Tercipta koordinasi yang baik menjelang pemilu tahun 2024 ,sehingga situasi kamtibmas yang ada di wilayah desa dapat terpetakan kerawanan Kamtibmas dimasing masing wilayah desa binaan dan Termonitoringnya situasi kondisi terkini," tutup Kapolsek Paseh.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes