Bhabinkamtibmas Desa Tenjolaya Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Binaan Dalam Giat Sambang

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Tenjolaya Polsek Cicalengka, Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Moch Sahid Budiman melaksanakan Sambang dan Silaturahmi Kepada warga dan Kader PKK di Kp. Pinggirwangi, Desa Tenjolaya, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung. Minggu 30 Juli 2023

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H menjelaskan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kami terus hadir dalam segala kegiatan yang di laksanakan di daerah hukum Polsek Cicalengka

Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada Warga Desa Tenjolaya, Ketua dan Kader PKK guna menjalin komunikasi yang baik serta pelaksanaan giat program QUICK WINS PRESISI.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas, dalam setiap melaksanakan patroli/ sambng rutin selalu berupaya untuk menggalang warga masyarakat, saling mengggali dan menyikapi berbagai perkembangan informasi yang berkembang di Desa binaannya tersebut.

Himbau pula kepada masyarakat Untuk selalu meningkatkan kondusifitas pada jam-jam rawan terjadinya pencurian, Memberikan himbauan agar mengawasi lingkungan dan kendaraan yang diparkir diluar rumah, Menghimbau, dan Jangan mudah percaya dengan berita hoax. Pungkas Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes