Bhabinkamtibmas Desa Jagabaya Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Jagabaya melakukan upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas, seperti melaksanakan giat sambang untuk bertemu langsung dengan masyarakat Desa Jagabaya, Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung, Minggu (30/07/2023).

Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dan masyarakat, selain itu Bhabinkamtibmas memberikan himbauan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di desa binaannya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cimaung Iptu Yoni Agustina,S.H. menjelaskan ” perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat untuk memelihara kamtibmas yang kondusif sehingga situasi kamtibmas di desa aman kondusif”

“Kordinasi dengan masyarakat ini sangat di perlukan, karena Bhabinkamtibmas tidak bisa sehari-hari berada di Desa binaan. Bila sewaktu – waktu Bhabinkamtibmas tidak ada di tempat warga dapat memelihara Kamtibmas secara swadaya.” Jelas Kapolsek Cimaung Iptu Yoni Agustina,S.H.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes