Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Amankan Penyaluran Bantuan Pangan di Desa Ganjarsabar

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam upaya memastikan penyaluran bantuan pangan dari Kementerian Sosial (Kemensos) berjalan dengan lancar dan tepat sasaran, Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar, Aipda Adam Wiguna, dan Babinsa Pelda Made bekerja sama melaksanakan pengamanan, di Aula Kantor Desa Ganjarsabar, Kecamatan Nagreg, Senin (12/6/2023).

Sebanyak 824 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan berupa beras, dengan setiap KPM mendapatkan 10 kilogram beras, yang disalurkan secara langsung oleh petugas Pusat Kesejahteraan Sosial (Puskesos) Desa Ganjarsabar, didampingi oleh perangkat desa, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg, Kompol Anisa, mengatakan bahwa hingga saat ini pemerintah terus menyalurkan berbagai bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Untuk memastikan bahwa bantuan tersebut dapat tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa bersinergi melakukan monitoring dan pengamanan proses penyaluran bantuan tersebut.

"Bhabinkamtibmas dan Babinsa bekerja sama untuk memastikan bahwa penyaluran bantuan pangan ini berjalan dengan aman dan lancar," kata Kompol Anisa.

Kapolsek Nagreg juga berharap dengan adanya sinergitas antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan pihak terkait lainnya, penyaluran bantuan pangan ini dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat Desa Ganjarsabar yang membutuhkan. 

"Melalui sinergi ini, kami berharap bantuan yang diberikan oleh pemerintah dapat tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," tutupnya. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes