Sambut Hari Bhayangkara ke-77, TNI-POLRI Olahraga Bersama di Mapolresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, TNI-POLRI olahraga bersama di halaman Mapolresta Bandung Polda Jabar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan pada olahraga bersama ini dihadiri sebanyak ratusan personil gabungan yang terdiri dari anggota Polresta Bandung, Zipur 3, Yon Linud 330 dan Lanud Sulaiman.

"Alhamdulilah olahraga bersama ini juga dihadiri Danyon Zipur 3 dan Kasdim 0624/Kabupaten Bandung," kata Kusworo. Jumat, 16 Juni 2023.

Kusworo menambahkan selain mewujudkan tubuh yang sehat, kegiatan olahraga ini bersama juga untuk menjaga soliditas dan sinergitas antara jajaran Polresta Bandung dengan TNI.

"Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran dari rekan-rekan TNI yang sudah berpartisipasi dalam olahraga bersama ini," ujar Kusworo.

"Ini adalah wujud nyata solidnya sinergitas TNI-POLRI yang ada di wilayah Kabupaten Bandung," sambung Kusworo.

Kusworo menjelaskan olahraga bersama ini bagian dari rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023.

"Kegiatan kami banyak, Insya Allah minggu kami akan melaksanakan Bhakti Kesehatan yakni khitanan massal, pengobatan gratis dan vaksinasi covid-19," tutup Kusworo. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes