Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polsek Ibun Polresta Bandung Gelar Bhakti Sosial dan Khitanan Massal

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polsek Ibun Polresta Bandung Polda Jabar menggelar Bhakti Sosial dan Khitanan Massal.

Bhakti Sosial dan Khitanan Massal tersebut dilaksanakan di Mapolsek Ibun dan diikuti oleh warga lansia dan anak-anak yang ada di wilayah Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Ibun Iptu Ilmansyah mengatakan kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian menjelang Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023.

"Alhamdulilah, hari ini kami dari Polsek Ibun Polresta Bandung membagikan 500 paket sembako dan memberikan pelayanan khitanan gratis," kata Ilmansyah. Jumat, 30 Juni 2023.

"Bhakti Sosial dan Khitanan Massal ini kami tujukan kepada warga masyarakat yang ada di Kecamatan Ibun," sambungnya.

Ilmansyah menambahkan Bhakti Sosial dan Khitanan Massal ini dapat berlangsung berkat bantuan dan dukungan dari semua pihak. "Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensuport kegiatan ini," ujar Ilmansyah.

"Semoga dengan adanya Bhakti Sosial dan Khitanan Massal ini dapat membantu dan meringankan masyarakat yang membutuhkan," tutur Ilmansyah.

Lanjutnya, menjelang Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polsek Ibun tak hanya menggelar Bhakto Sosial dan Khitanan Massal. Melainkan sebelumnya telah melaksanakan berbagai kegiatan seperti olahraga bersama dan Bhakti Kesehatan. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes