Perkuat Silaturahmi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Hadiri Bimtek Peningkatan Kapasitas Pemerintahan Desa

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Asep Dadang S.pd menghadiri kegiatan Bimtek peningkatan kapasitas pemerintahan Desa, Rt dan Rw yang bertempat di Gor Desa Kamasan Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung, Selasa (27/06/23).

Hadir Pada kegiatan tersebut Camat Banjaran beserta staf,kepala Desa Kamasan beserta perangkat, tokoh masyarakat Babinsa dan Bhabinkamtibmas,kegiatan pun dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kinerja lembaga Desa dalam Masyarakat.

Di tempat yang sama, Bhabinkamtibmas Aipda Asep Dadang S.pd ketika memberi sambutan, berpesan kepada  seluruh tamu hadirin yang datang untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan baik agar materi yang didapat bisa diterapkan di Wilayah Desa Kamasan maupun di wilayah masing-masing, jelasnya.

”Pemerintah Desa merupakan ujung tombak karena bersentuhan langsung dengan masyarakat, dengan digelarnya Bimtek ini diharapkan para Perangkat desa mampu belajar juga untuk mengelola dana desa dengan baik, hal ini juga tak kalah pentingnya,” jelas Bhabinkamtibmas.

Di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran mengatakan, bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu melekat dan wajib untuk menghadiri setiap kegiatan yang ada ditengah masyarakat, baik bersifat kegiatan sosial, keagamaan ataupun pertemuan atau rapat dengan aparatur Desa.ucapnya

“Hal tersebut untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat, serta dapat memperkuat Birokrasi unsur pemerintahan desa, mengingat tanpa bantuan dan peran masyarakat tidak dapat menyelesaikan tugas dan tanggungjawabnya “, tegas Kapolsek. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes