Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Personil Polsek Majalaya di Seputaran Jln Raya Laswi Majalaya -Rancaekek

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Pada Rabu Malam Hari di Seputaran Majalaya Personil Piket Fungsi Polsek Majalaya Polresta Bandung Polda Jabar, KRYD terus di tingkatkan MENJELANG HARI BHAYANGKARA YANG KE-77, dan demi menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Majalaya Polresta Bandung.

Guna memastikan beberapa wilayah aman Pada Saat Malam personil Polsek Majalaya Polresta Bandung laksanakan patroli malam hari di seputaran jalan Laswi Majalaya - Rancaekek Tepat nya di Perempatan jalan baru majalaya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH. mengatakan Dalam Rangka Menjelang Hari Bhayangkara ke-77 Personil Piket Fungsi Polsek Majalaya melaksanakan peningkatan patroli malam hari, Walaupun sudah rutin dilakukan dengan menyasar beberapa tempat yang rawan Selain itu untuk memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat yang beraktivitas pada malam hari.

“Patroli ini kami lakukan secara mobile dan menyasar ke tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak kriminalitas,” kata Aep. Jumat 30 Juni 2023.

Kapolsek Majalaya juga menambahkan pada patroli tersebut pihaknya sekaligus memberikan imbauan kepada warga masyarakat.

“Intinya patroli ini penting kami lakukan, karena untuk mewujudkan wilayah yang aman dan nyaman untuk warga masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya berharap dengan adanya peningkatan patroli ini tindak kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Majalaya dapat di antisipasi. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes