Jaga Kekompakan, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Bersama Babinsa Patroli dan Sambang Wilayah Binaan

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban diwilayah, juga sebagai perwujudan kekompakan dan kebersamaan (Sinergitas) TNI dan Polri dalam mengemban tugas pembinaan, Bhabinkamtibmas Desa Sindangpanon Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Zaenal Mustofa bersama Babinsa Koramil 2409 Banjaran Pelda Yusuf melaksanakan kegiatan Patroli bersama dan menyambangi salah satu warga. Kamis (15/06/2023).

Kegiatan Patroli dan sambang bersama ini merupakan kegiatan rutin yang diagendakan oleh Polsek Banjaran Polresta Bandung bersama Koramil 2409 Banjaran pada setiap hari hingga malam, pada waktu dan jam tertentu terutama diwilayah-wilayah keramaian dan daerah rawan lain nya.

Degan kegiatan patroli bersama ini personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas dapat hadir di tengah tengah masyarakat menunjukkan bahwa TNI dan Polri Kompak dalam menjaga dan melayani masyarakat, sehingga rasa nyaman dan aman dapat dirasakan oleh masyarakat.

Lebih lanjut, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H. menyampaikan, "menjaga Harkamtibmas merupakan kewajiban kita bersama agar lingkungan selalu dalam situasi yang aman, damai, dan kondusif."ucap nya

Lebih lanjut menjelaskan bahwa"Peran serta masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas dilingkungan sangatlah diperlukan, dan apabila sewaktu – waktu terjadi Gangguan Kamtibmas dilingkungan dapat dengan cepat menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat agar segera ditindak lanjuti” pungkasnya. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes