Dikmas Lantas Unit Lalu Lintas Polsek Losarang Kepada Masyarakat Desa Jangga

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Unit Lalu Lintas Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Sosialisasi Keselamatan berkendara di Desa Jangga, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Sabtu (10/06/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, Kompol Dr. H. Sunardi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada pelajar tentang tertib berlalu lintas guna mengantisipasi terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Dikatakannya, dengan dilaksanakannya kegiatan semacam ini diharapkan akan dapat mengurangi dan menekan fatalitas kecelakaan lalu lintas.

“Kami berharap kegiatan ini bisa meningkatkan kesadaran dan kepatuhan para warga terhadap aturan lalu lintas,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Sementara salah satu warga Desa Jangga Kecamatan Losarang menyampaikan terima kasih kepada Unit Lalu Lintas Polsek Losarang yang telah mengedukasi tentang pengetahuan berlalu lintas.

"Kami ucapkan terima kasih untuk pak Kapolres Indramayu, khususnya Polsek Losarang karena sudah mengedukasi kami bagaiman tertib berlalu lintas," katanya. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes