Ciptakan Rasa Aman, Polsek Kandanghaur Gelar Patroli Obyek Wisata

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Guna mengantisipasi aksi kriminalitas Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu jajaran Polda Jabar meningkatkan kegiatan patroli di sejumlah lokasi objek wisata guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, Senin, (05/06/2023)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur Kompol Gangsar mengatakan,  bahwa ini merupakan upaya Polsek Kandanghaur Polres Indramayu dan jajaran guna memberikan rasa aman dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Sasaran dalam patroli ini petugas menyambangi Objek Wisata diwilayah Kecamatan Kandanghaur,” kata Kompol Gangsar didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.

Dalam kegiatan tersebut, lanjut dia, petugas menghimbau kepada para pengunjung agar selalu berhati-hati dan khususnya orang tua agar selalu menjaga atau mengawasi anak-anaknya pada saat beraktifitas mandi.

Menurutnya dengan peningkatan aktifitas kegiatan masyarakat di lokasi wisata diwilayah hukumnya, tentunya akan menimbulkan potensi kerawanan gangguan Kamtibmas.

“Kegiatan ini merupakan tugas yang sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai anggota Polri untuk memantau perkembangan situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Indramayu ini,” tandasnya. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes