Cegah Kemacetan, Personil Samapta Polsek Banjaran Melaksanakan Pengamanan Dan Pengaturan Arus Lalin

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Personil samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di saat pagi hari ketika arus lalin terpantau cukup padat, di wilayah hukum Polsek Banjaran, Selasa (27/06/2023).

Para personil dalam pengamanan rawan pagi tersebut selain mengatur kendaraan yang melintas juga membantu masyarakat menyebrang jalan.

Kegiatan Pam Rawan pagi terus dilakukan jajaran Polsek Banjaran. Setiap persimpangan yang menjadi titik keramaian kegiatan masyarakat di tempatkan personel untuk melakukan pengaturan lalu lintas agar tercipta kelancaran dan keamanan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi  mengatakan “Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas, curat, curas dan curanmor, serta untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, kami melakukan kegiatan pengamanan ini dengan penuh tanggung jawab karena kami hadir untuk masyarakat.

Lebih lanjut menambahkan kegiatan ini juga sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat sehingga tidak terjadi keterlambatan yang di sebabkan oleh kemacetan arus lalu lintas," pungkas Kapolsek. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes