Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Bersama Babinsa Laksanakan Sosialisasi BIOS 44

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa laksanakan sosialisasi BIOS 44 di Demlot TNI - POLRI di pesawahan Desa Pekandangan Jaya, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, Senin (12/06/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi membenarkan hal tersebut.

Kapolsek menyampaikan dalam kesempatan tersebut keduanya menjelaskan, terkait penggunaan BIOS 44 di lahan pertanian Demplot ketahanan pangan serta melakukan pengamatan dan pengecekan Bibit tanaman padi Ciherang dilaksanakan sebelum Tanam Pada Hari Senin 12 Juni 2023 dihadiri Oleh petugas BPP Kec. Indramayu PPL Ds. Pekandangan Jaya, Ibu Uchi, SP, PPL Ds. Pekandangan, Ibu Eri Herlina S.P., serta Pengamat Hama Tanaman, Ibu Azzah S.P.

Kapolsek menambahkan bahwa pengawasan dilakukan agar padi di sawah Demplot ketahanan pangan subur dan berhasil panen, sehingga bisa menjadi contoh bagi petani lain  besemangat tinggi dan optimis dalam melaksanakan program Ketahanan Pangan serta mengawal suksesnya Ketahanan Pangan Nasional yang di programkan oleh pemerintah.

“Diharapkan penggunaan Bios 44-DC dapat menghasilkan panen padi yang lebih bagus dari pada produk sebelunya sehingga para Petani yang lain ikut menggunakan Bios 44-DC serta dapat menekan biaya oprasional para patani padi.” Harap Kapolsek. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes