Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Pasang Spanduk Imbauan Kamtibmas


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar pasang spanduk imbauan Kamtibmas di Wilayah  Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Pemasangan spanduk yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah ini adalah sebagai pencegahan atau preventif terjadinya tindak pidana yang ada di wilayah Baleendah.

Yang mana kejadian tindak pidana di wilayah Baleendah agak meningkat dan upaya Polsek Baleendah lakukan pemasangan spanduk imbauan kamtibmas. 

Selain melakukan pemasangan spanduk imbauan, Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah juga lakukan penyampaian imbauan kamtibmas kepada warga Baleendah.

Apabila warga masyarakat mengetahui adanya tindak pidana silahkan untuk lapor ke kantor Polisi terdekat yang selanjutnya akan ditindaklanjuti. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Bhabinkamtimas Polsek Baleendah lakukan pemasangan spanduk imbauan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Baleendah.

"Silahkan lapor kepada kami apabila mengetahui adanya tindak pidana,"kata Tedi Rusman, Kamis,(29/06/2023).

Ia menambahkan, Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah akan terus lakukan penyampaian imbauan kamtibmas sebagai langkah Preemtif dan Preventif.

"Pemasangan spanduk ini sebagai upaya pencegahan terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polsek Baleendah," tutupnya. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes