Bhabinkamtibmas Desa Citaman Pantau Pelaksanaan Pemotongan Hewan Kurban

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Citaman, Polsek Nagreg, Polresta Bandung Polda Jabar, Bripka Diden Robian, memantau pelaksanaan pemotongan hewan kurban di sejumlah tempat di wilayah Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Kamis, (29/6/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti, S.H, M.H, mengatakan kegiatan Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan pemotongan hewan kurban berjalan dengan aman dan kondusif.

"Bhabinkamtibmas berkeliling mendatangi lokasi-lokasi pemotongan hewan kurban, untuk memantau situasi agar tetap aman dan kondusif," kata Kapolsek Nagreg.

Selain itu, lanjut Kapolsek Nagreg, kehadiran Bhabinkamtibmas juga merupakan upaya dalam mengantisipasi terjadinya potensi kerawanan, terutama pada proses distribusi daging kurban kepada masyarakat. 

"Ada sebagian panitia kurban yang membagikan langsung ke rumah-rumah warga, dan ada juga dibagikan di satu titik lokasi, ini kita awasi dengan ketat, agar tetap berjalan dengan tertib dan aman, serta tidak terjadi desak-desakan warga," tutupnya. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes