Beri Rasa Aman Dan Nyaman Saat Sholat Idul Adha 1444 H, Personel Polsek Dayeuhkolot Melaksanakan Pengamanan

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang menjalankan Shalat Idul Adha 1444 H di wilayah Dayruhkolot, Personel Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan pengamanan. 

Seperti yang dilakukan personel Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung, melaksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha 1444 H Di Wilayah Dayeuhkolot. Kamis (29/6/2023). 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa mengatakan bahwa, Dalam menyambut hari Raya Idul Adha 1444 H ini personel Polsek Dayeuhkolot melaksanakan pengamanan dibeberapa wilayah Kecamatan Dayeuhkolot ke Masjid- Masjid atau tempat yang melaksanakan Sholat Idul Adha. 

Kami sudah perintahkan seluruh anggota untuk melaksanakan pengamanan kegiatan Sholat Idul Adha 1444 H yang bertujuan untuk mengatisipasi adanya gangguan keamanan baik itu mengenai kriminalitas maupun laka lantas. Ucap Suyatno. 

Suyatno menambahkan sebelumnya kami juga sudah melakukan koordinasi dengan ketua MUI kecamatan untuk memberikan himbauan kepada para jamaah. Tutupnya **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes