Antisipasi Malam Takbir Hari Raya Idul Adha 1444 H, Personel Polsek Dayeuhkolot Melaksanakan Patroli

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Personel Polek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan Patroli antisipasi kerawanan malam Takbiran Hari Raya Idul Adha 1444 H serta Pemantauan Tempat Hewan Kurban di Wilayah Hukum polsek Dayeuhkolot. Rabu (28/6/2023) malam. 

Kegiatan ini dilaksanakan Oleh Personel Gabungan TNI, Polri dan Satpol Pp yang dipimpin oleh Kapolsek Dayeuhkolot AKP SUYATNO melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot. Disamping melakukan patroli, petugas juga memantau tempat hewan kurban. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa untuk mencegah adanya Tindak kejahatan, kami dari pihak Polsek Dayeuhkolot menggelar Patroli serta untuk mengantisipasi adanya pawai takbiran pada malam Idul Adha 1444 H khusus diwilayah Dayeuhkolot” tutur Suyatno. 

“Selain itu, kami juga melakukan himbauan di tempat-tempat yang berpotensi berkumpulnya warga sekaligus meyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas." Ucapnya 

“Secara umum, kami tidak menemukan adanya konvoi warga terkait Pawai Takbiran. dan Selama pelaksanaan Patroli, tidak adanya hal menonjol yang dapat mengganggu gangguan Kamtibmas wilayah Hukum Polsek Dayeuhkolot,” Tutup Suyatno. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes