Antisipasi Kejahatan Di Siang Hari,Plosek Banjaran GelarPatroli Siang Dengan Sasaran Objek Vital

 


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, petugas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar gencar laksanakan patroli dialogis di siang Hari, Sabtu (24/7/2023) siang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran kompol.Heri Suryadi S.H.,M.H mengatakan, hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di siang hari dimana di tempat keramaian Obyek Vital seperti Kantor perbankan, Gardu Induk PLN, serta tempat lainnya yang merupakan  rawan akan terjadinya tindak kejahatan utamanya 3C. (curat, curas dan curanmor).

"Kegiatan Patroli siang pada jam rawan juga dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,” .

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan patroli di utamakan ke tempat keramaian (Obvit) seperti itu akan terus dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat dimana aksi kriminalitas akhir akhir ini meningkat di berbagai wilayah sebagai upaya kita lakukan patroli pada siang hari di jam jam rawan maupun patroli malam hari," ujarnya. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes