Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personel Unit Samapta Polsek Dayeuhkolot Gencar Laksanakan Patroli Malam

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, curat, curas dan curanmor (C3), personel Unit Samapta Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot. Rabu (14/6/2023) malam. 

Adapun yang menjadi rute dan sasaran patroli kali ini, Toserba Borma Cobaduyut Jl. Ters Cibaduyut Ds. Cangkuang kulon, Bank BJB Jl. ters. Cibaduyut Desa Cangkuang kulon Kec. Dayeuhkolot, Pos Satpam Kawasan Pendidikan Stt Telkom serta Kos-kosan Ds. Sukapura Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa “Patroli ini kita lakukan untuk mencegah terjadinya C3 di wilayah Hukum Polsek Dayeuhkolot disamping itu personel juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar ikut serta menjaga lingkungannya agar aman dan kondusif. 

Suyatno menambahkan bahwa, selama patroli tidak ditemukan adanya aktivitas masyarakat ataupun kejadian menonjol yang dapat mempengaruhi stabilitas situasi kamtibmas diseputaran Kecamatan Dayeuhkolot. 

“Kita hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan aktivitas di malam hari,” tuturnya. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes