AKP Suyatno Pimpin Pelaksanaan Apel Malam Gabungan, Antisipasi Kerawanan Malam Takbiran Idul Adha 1444 H


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar menggelar apel Gabungan kesiapan pengamanan malam takbiran Hari Raya Idul Adha 1444 H di halaman Mapolsek Dayeuhkolot. Rabu (28/6/2023) malam. 

Apel gabungan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M, serta diikuti personel Polsek Dayeuhkolot, Koramil dan Satpolpp. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa pelaksanaan Apel kesiapan dalam rangka mengantisipasi kegiatan takbir keliling di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot ini guna untuk menjaga Konduktivitas selama malam takbiran dalam rangka Hari Raya Idhul Adha 1444 H. 

Dihimbau kepada masyarakat Dayeuhkolot untuk tidak melaksanakan takbir keliling, apalagi dengan konvoi maupun arak-arakan. Hal ini bertujuan untuk menghindari kecelakaan lalu lintas maupun menggangu pengguna jalan lainnya," tuturnya 

Suyatno juga menyampaikan kepada seluruh personel agar melakukan penguatan di titik-titik tertentu yang di wilayah Dayeuhkolot, serta melakukan patroli guna mengantisipasi kejadian yang tidak di inginkan serta mencegah masyarakat yang melakukan takbir keliling. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes