AKBP Asep Saefudin Fiqih, S.H, M.H, Hadapi Pensiun Dengan Hati Bahagia

AKBP Asep Saefudin Fiqih

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Sosok yang sudah puluhan tahun mengabdi di kepolisian, kini darma bhaktinya untuk negara Republik Indonesia melalui kedinasan kepolisian dengan jabatan Kabag Ops Polres Cirebon Kota Polda Jabar sudah berakhir.

Masa pensiun merupakan keberhasilan seorang abdi negara yang mampu melaksanakan tugas dengan baik dan dalam keadaan sehat wal afiat.

Suami dari Ny. Endah Herlianawati terhitung mulai tanggal 1 juni 2023 sudah purna dalam melaksanakan kedinasan di kepolisian. Sosok perwira menengah yang lahir di Karawang, 08 Mei 1965 mengakhiri masa tugasnya dengan sujud syukur dan menjalani dengan bahagia.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota Ny. Ny. Lione Putri Misani sentanu didampingi Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH.S.IK bersama Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota Ny. Anggy Troy melepas purna tugas AKBP Asep Saefudin Fiqih, S.H, M.H, dan Ny. Endah Herlianawati Asep dalam sebuah acara singkat namun penuh khidmat. Jelas kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

AKBP Asep Saefudin Fiqih

Asep Saefudin Fiqih mengawali kariernya dari Bintara Seba Polri Cisarua, Angkatan VII th 88/89 Polda Jabar. Kemudian melanjutkan pendidikan Perwira Setukpa Polri  Angkatan XXVII th 99/00 Resimen Wira Drana Wasistha (WDW Milenium), Batalyon 3 yang menghuni barak Cakramanggala.

Ayah dari Chaesar Anjasmara dan Tiara Indah Azzahra Atas prestasi dan kesetiaanya pada Kepolisian mendapatkan pangkat penghargaan Ajun Komisaris Besar Polisi. Pungkas Iptu Ngatidja. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes