Aipda M.Sanusi,S.H Bhabin Ds Panyadap Sambang Warga Kp. Cibuah

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Panyadap Kecamatan Solokanjeruk Kabupaten Bandung Aipda M.Sanusi,S.H  melaksanakan sambang warga Kp. Cibuah RW 08 Desa Panyadap sambil berikan himbauan kamtibmas untuk tetap menjaga keamanan di lingkungannya dengan menjalankan satkamling/ronda, Jumat  (30/06/2023)

Pada kesempatan itu Bhabin Panyadap mensosialisasikan program Kapolri yaitu Polisi RW guna lebih mendekatkan Polri dan masyarakat serta mengedepankan quick respon/respon cepat apabila ada pengaduan dari masyarakat. 

Bhabin Panyadap juga menyampaikan bahwa menjelang tahun politik warga desa Panyadap tetap menjaga kekompakan.adapun perbedaan pilihan di antara warga tidak menjadi perpecahan,namun tetap menjaga silaturahmi dan persaudaraan.maka dari itu,pentingnya bersikap dewasa dalam berpolitik sehingga tidak menjadikan perpecahan warga.Karena setiap warga negara dijamin oleh negara untuk menggunakan hak politiknya masing-masing.

 Tujuan Binmas melakukan sambang silaturahmi sekaligus himbauan kamtibmas  adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta  menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban untuk mensukseskan pemilu yang sejuk dan kondusif.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP ASEP DEDI, S.H. mengatakan “bahwa Adapun tujuan dari sambang ke masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara warga masyarakat dan Polri khususnya Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas,” pungkasnya. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes