Untuk Menciptakan Rasa Aman Bagi Masyarakat, Polsek Sliyeg Gelar Patroli Siang Hari

Polres Indramayu


KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan berupaya selalu menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Anggota Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam dalam rangka cipta kondisi kamtibmas dan tempat-tempat rawan kamtibmas di Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Sabtu (13/05/2023).

Rute patroli malam anggota Polsek Sliyeg menyasar sepanjang Raya Desa Sleman sampai Desa Tambi, sesekali stanbay di SPBU Tambi.

Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar melalui kapolsek Sliyeg Iptu Sutrisno mengatakan bahwa patroli malam yang dilakukan Personil dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan untuk menghadirkan sosok Polri yang Siap Melindungi, Mengayomi Dan Melayani masyarakat kapanpun bahkan dimanapun.

Kapolsek menambahkan, selain melakukan pengawasan daerah rawan dalam kegiatan yang sama Personil juga tidak lupa melaksankan dialogis dengan warga untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Dirinya berharap, dengan dilaksanakannya patroli baik malam maupun siang berharap gangguan kamtibmas dapat diminimalisir atau di cegah sehingga wilayah hukum Polsek Sliyeg tetap aman dan kondusif. Jelas Kapolsek.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes