Unit Samapta Polsek Dayeuhkolot Melaksanakan Patroli Dialogis Untuk Mengantisipasi Terjadinya Tindak Pidana

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Guna menciptakan Wilayah yang aman dan kondusif, serta pelayanan prima kepada masyarakat Unit Samapta Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar melakukan patroli secara rutin dan berkala. Selasa (10/5/2023) malam.

Patroli Polsek Dayeuhkolot yang di laksanakan oleh anggota Unit Samapta ke beberapa Obyek Vital seperti pusat perbelanjaan dan memberi humbauan kamtibmas kepada masyarakat diwilayah kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung.

Kegiatan tersebut dilakukan selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat juga dapat menampung berbagai informasi mengenai situasi kamtibmas yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa kegiatan patroli sambang dan dialogis yang di lakukan anggota samapta merupakan tindakan positif untuk mengantisipasi / preventif terjadinya tindak pidana dan memberikan rasa aman masyarakat.

Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan kesan positif kepada masyarakat sehingga akan tumbuh kesadaran untuk melakukan tindakan pengamanan terhadap dirinya sendiri maupun kepada orang lain. Tutup Suyatno.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes