Sinergitas Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis Bersama Babinsa Laksanakan Sambang Warga

Polres Indramayu

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa setempat bersinergi melaksanakan kegiatan sambang warga Desa Karangtumaritis, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Senin (08/05/2023).

Sambang warga merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa guna memantau setiap kondisi wilayah serta aktifitas warga didalam wilayah binaannya tersebut.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis, AKP H. Cartono mengatakan, sambang ini adalah kegiatan rutin yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi, kerjasama dan kemitraan dengan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Dalam kegiatan patroli wilayah tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyempatkan diri untuk melakukan dialog bersama warga binaan, guna untuk menjalin tali silaturahmi serta mengajak untuk membantu Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menjaga dan menciptakan situasi dan kondisi didalam wilayah binaan yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu keduanya juga menghimbau kepada warga agar selalu menjaga situasi dan kondisi yang kondisif di wilayah masing-masing agar tercipta situasi yang aman dan nyaman.

“Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa ditengah-tengah masyarakat merupakan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap situasi kamtibmas. Selain itu dengan silaturahmi dan dialogis dengan masyarakat dapat menciptakan hubungan yang baik.” Pungkas Kapolsek.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes