Sambang Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Dialogis Terkait Kamtibmas




KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Zaenal Mustofa melaksanakan kegiatan sambang dan bertatap muka dengan perangkat Desa Sindangpanon Rabu (24/05/2023).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan kamtibmas, agar perangka Desa dapat memberikan informasi sekecil apapun terkait dengan situasi kamtibmas. Agar diinfokan ke Bhabinkamtibmas dan jangan mudah termakan isu hoax.

“Jangan sampai warga desa ini termakan isu hoax, cermati beritanya dulu, dan pergunakan media sosial dengan baik dan

Tidak hanya itu, ia juga meminta agar Kepala Desa Sindangpanon dan perangkat Desa bisa selalu berkomunikasi dengan dirinya selaku Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, Kapolresta Bandung melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menambahkan bahwa kegiatan sambang ini menjadi kegiatan rutin untuk bertemu langsung dengan Kepala Desa dan perangkatnya.

“Baik itu di ruang kerja maupun di luar kantor Desa,menurutnya bagi setiap anggota yang melaksanakan sambang agar selalu menyampaikan pesan untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan Desanya,” ujar Kapolsek.

Sementara menyampaikan tujuan sambang menurutnya, selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat, kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dengan masyarakat Binaan

“Kepala Desa beserta Perangkatnya merupakan ujung tombak desa, diharapkan dapat menjadi contoh di masyarakat, selain itu Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab dengan Kepala Desa dan warga masyarakat,” pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes