Respon Cepat Polsek Pangalengan Berhasil Temukan Orang Hilang Dalam Keadaan Meninggal Dunia

Polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polsek Pangalengan Polresta Bandung Polda Jabar bersama petugas gabungan berhasil menemukan wisatawan Muhamad Fikri Bufadhal sempat hilang di Situ Datar, Desa Margaluyu, Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Pangalengan AKP Edi Pramana mengatakan wisatawan Muhamad Fikri Bufadhal sebelumnya melakukan aktifitas kemping bersama rekannya diwisata Situ Datar Desa Margaluyu, Pangalengan.

"Menurut keterangan dari teman korban yang pada saat itu kemping bersama, pada saat teman korban bangun dari tidur, korban sudah tidak ada ditempat dan selanjutnya teman korban sempat mencari dan melaporkan kepada pihak Kepolisian," kata Edi. Selasa, 30 Mei 2023.

Edi menambahkan korban tiba di lokasi Situ Datar Pangalengan pada Sabtu, 27 Mei 2023. Namun pada Minggu, 29 Mei 2023 korban menghilang.

"Kejadian tersebut berawal ketika pada hari Minggu, 28 Mei 2023 sekira pukul 07.00 wib, almarhum dinyatakan hilang setelah kemping bersama temannya diwisata Situ Datar Desa," ujar Edi.

"Setelah mendapatkan laporan orang hilang tersebut, pagi tadi kami langsung melakukan pencarian bersama Pencinta Alam Tapak Tiara serta relawan," sambung Edi.

Lanjut Edi, beberapa jam dilakukan pencarian akhirnya pemuda asal Soreang tersebut diketemukan di aliran sungai Kampung Anggrek tak jauh dari lokasi korban melakukan kemping.

"Yang bersangkutan kami temukan dalam kondisi meninggal dunia," tutur Edi.

"Saat kami bawa ke Puskesmas, pada kondisi jenazah tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan serta keluarga almarhum keberatan untuk dilakukan outopsi," pungkas Edi.

Hingga berita ini diturunkan, korban langsung dibawa ke rumah duka di Perumahan Soreang Indah Blok K-40, Desa Cingcin, Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes