Reskrim Polsek Majalaya Giat Kring Serse Guna Menekan Angka Kriminalitas

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kanit Reskrim Polsek Majalaya Polresta Bandung Polda Jabar Ipda Ageng suhara beserta Anggotanya pada hari Selasa malam telah melaksanakan giat kring serse guna menekan angka kriminalitas, terjadinya tindak pidana, perkelahian geng motor dan lain halnya.

Iya juga menuturkan untuk sasaran kring serse unit Reskrim Polsek Majalaya Adalah seperti peredaran obat-obatan terlarang minuman keras orang yang membawa senjata tajam di tempat-tempat yang rawan terjadinya C3 dan atau kendaraan tanpa dilengkapi dengan surat-surat (bodong).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.,SH.S.I.K.,MH melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH. sangat mengapresiasi kegiatan kring serse ini yang dilakukan oleh unit Reskrim Polsek Majalaya Polresta Bandung.

Kapolsek juga menambahkan dalam kegiatan ini himbauan dilakukan kepada masyarakat terutama para pemuda yang sedang nongkrong di jalanan, untuk menolak dan tidak ikut dalam aktivitas geng motor yang dapat menimbulkan keresahan dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Majalaya, Tegasnya.
** M. edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes