Potret Bhabinkamtibmas Polsek Bongas Jalin Keakraban Dengan Warga Saat Lakukan Patroli Sambang

Polres Indramayu

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Bhabinkamtibmas Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan kegiatan sambang dengan bersilaturrahmi terhadap warga Desa Margamulya dan warga Desa Cipaat, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu maryudi menuturkan, bahwa mendekatkan diri dengan masyarakat dilakukan sebagai upaya agar wilayah hukum Polsek Bongas terciptanya situasi kamtibmas kondusif.

“Kegiatan ini rutin dilakukan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Senin (15/05/2023).

Disampaikannya, dalam kesempatan tersebut pihaknya menyampaikan himbauan kepada warga agar masyarakat Kecamatan Bongas tetap menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Selain itu, menyampaikan pesan abila ada informasi tentang terjadinya tindak pidana agar melapor ke pihak yang berwajib dalam hal ini Polsek Bongas.

Lanjut masih kata Kapolsek, selain untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas. Kegiatan sambang ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah.

Kapolsek berharap dengan meningkatkan patroli sambang dialogis ini, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat, harap Iptu Maryudi.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes