Polsek Sliyeg Gelar Patroli Malam Hingga Dini Hari, Guna Cegah Kriminalitas

Polres Indramayu

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Personel Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu laksanakan patroli malam hari hingga dini hari antisipasi dengan mengedepankan patroli dengan pencahayaan rotator biru yang selalu menyala guna memberi tahu bahwa polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Titik Strong Point Patroli dilakukan di Jln Raya Desa Sleman, SPBU Toang Tambi dan Jln Raya Desa Tambi, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Selasa (09/05/2023) malam.

Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg Iptu Sutrisno mengatakan, egiatan tersebut merupakan bentuk antisipasi rutin setiap malam hingga dini hari dari Polsek Sliyeg guna meminimalisir Kejahatan jalanan serta gangguan kamtibmas lainnya, Khususnya di malam hari ketika masyarakat sedang berisitirahat.

Kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Sliyeg merupakan langkah langkah preventif dan bentuk inovasi beraksi yang terus dikembangkan dan dilaksanakan guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Diadakannya kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir gangguan kamtibmas, serta bagian dari memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maupun pengguna jalan lainnya", pungkas Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim, Rabu (10/05/2023).
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes