Polsek Sindang Gelar Patroli Cegah Tindak Kriminalitas Malam Hari

Polres Indramayu

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Kepolisian Sektor Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan Patroli malam untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Minggu (21/05/2023) kemarin.

Hal itu disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP Saefullah kepada awak media.

Ia mengatakan, Patroli dimulai dari pukul 21.20 WIB s/d Selesai.

Saat patroli, petugas secara mobile dengan mengendarai kendaraan roda empat serta menyalakan rotator warna biru menyambangi tempat yang dianggap rawan C-3 dan kejahatan lainnya.

“Mereka menyisir tempat yang dianggap rawan gangguan kriminal dan kamtibmas, sambil melakukan dialog kepada beberapa kelompok Masyarakat yang ditemui disepanjang jalan dan tidak lupa mengajak masyarakat berperan aktif dalam menciptakan Siskamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek, Senin (22/05/2023).

Lanjut masih kata Kapolsek, bahwa kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Sindang.

“Kami berharap peran aktif seluruh komponen masyarakat terkhusus para remaja agar tidak menciptakan situasi yang kurang nyaman dengan mengkonsimsi minumam keras bahkan mengkonsomsi barang terlarang lainnya,” Ujarnya.

Selama kegiatan berlangsung, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sindang dalam keadaan aman dan kondusif. Imbuh Kapolsek.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes