Polsek Lelea Terus Laksanakan Patroli Malam

Polres Indramayu


KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Kepolisian Sektor Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam, Kamis (11/05/2023) kemarin.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, AKP H. M. Sayidin menuturkan, Patroli malam hari dilaksanakan guna menekan angka kriminalitas serta untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Kapolsek menyebut, patroli malam hari dimulai dari pukul 22.00 wib s/d Selesai

Dalam patroli ini petugas menyasar Jalan Raya Lelea, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu.

Lanjut disampaikannya, untuk sasaran kegiatan ini antaralain tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor (C3), aksi Premanisme, Pesta Miras dan anak-anak muda yang nongkrong.

“Kejahatan jalanan, kebut-kebutan dan aksi berandalan bermotor serta Kecelakaan lalu lintas dan lain sebagainya,” tambah Kapolsek.

Dirinyapun menegaskan, patroli malam hari akan terus dilakukan dengan harapan keberadaan petugas Polri yang melaksanakan patroli tersebut mampu memberikan dampak positif dan baik pada situasi Kamtibmas, sehingga masyarakat merasa tenang dengan kehadiran petugas di lapangan. Ujar Kapolsek, Jumat (12/05/2023) pagi.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes