Polsek Kroya Hadiri Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Pada Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kecamatan

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Panwas Kecamatan Kroya mengadakan kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif pada pemilu tahun 2024 yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Kroya Kecamatan Kroya, Selasa (30/05/2023) kemarin.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Kroya, Bhabinkamtibmas Polsek Kroya, Babinsa, Ketua Panwascam Kecamatan Kroya, Tokoh Pemuda, dan Para Kuwu Se-Kecamatan Kroya dan para tamu undangan.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita mengatakan Pengawasan Pemilu bertujuan untuk menjamin terselenggaranya Pemilu secara langsung, umum, bebas,  rahasia, jujur, adil, dan berkualitas serta sesuai dengan tata cara pemilihan yang terdapat dalam peraturan perundang - undangan.

"Kegiatan sosialisasi ini merupakan kegiatan yang di selenggarakan oleh  Panwas Kecamatan Kroya dengan tujuan untuk memberikan pemahaman terkait pengawasan pemilu khususnya kepada para pemilih pemula, guna untuk mensukseskan kegiatan pemilihan umum tahun 2024," ujar Iptu H. Rasita didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim, Rabu (31/05/2023)

** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes