Polsek Ibun Polresta Bandung Salurkan Bantuan Semen

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kepedulian Aparat Kepolisian terhadap Problem Sosial, Polsek Ibun Polresta Bandung Polda Jabar menyalurkan (Suplai) Bantuan Semen untuk Pembangunan mushola yang berada di KP CIgumelor RT 02/07 Desa Sudi, Kecamatan Ibun, Bandung, Selasa (24/06/2023) sekitar pukul 11.30 wita.

Bantuan tersebut disalurkan sebagai bentuk dukungan (Support) dan partisipasi Pihak Kepolisian terhadap warga khususnya di KP CIgumelor desa Sudi.

Kapolsek Ibun Iptu ILMANSYAH,S.E.,M.H., mengemukakan bahwa pihaknya akan berusaha maksimal berperan tak hanya urusan Kamtibmas, lebih jauh pada persoalan sosial yang terjadi di tengah-tengah masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Kecamatan Ibun.

“Polri akan hadir apabila dibutuhkan termasuk kegiatan Bhakti Sosial,” tutur Kapolsek.

Terkait bantuan yang diberikan, kata Kapolsek, penyaluran bantuan berupa semen itu atas aspirasi Tokoh agama melalui Bhabinkamtibmas Karang dalam hal ini diterima secara simbolis oleh Sdr Unen selaku Panitia pembangunan mushola.

Lanjutnya, bantuan berupa semen tersebut nantinya akan digunakan untuk pembangunan mushola yang akan dimanfaatkan oleh masyarakat Kp. Cigumelor sebagai sarana pengajian anak anak dilingkungan tersebut guna meningkatkan kualitas manusia yang taat beribadah menuju ketaqwaan terhadap Tuhan yang maha esa.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H Melalui Kapolsek Ibun IPTU ILMANSYAH, S.E., M.H. berharap bantuan yang diberikan dapat menjadi nilai tambah serta efek positif bagi seluruh pembangunan terutama pembangunan mushola tersebut dan dapat dimanfaatkan secara berkelanjutan , juga Melalui kegiatan semacam ini, diharapkan dapat merekatkan hubungan emosional antara aparat dengan masyarakat setempat,” tandasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes