Polsek Cileunyi Gencar Laksanakan Ops Pekat Razia Miras

 

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat yang kondusif Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar rutin melaksanakan operasi cipta kondisi. Kegiatan yang dilakukan berupa razia dengan sasaran minuman keras beralkohol. Minggu (30/05/2023).

Pelaksanaan Rajia Miras ini menyasar Sejumlah Warung/kios jamu yang ada di Sepanjang Jalan Raya Cileunyi.

Dalam pelaksanaan Ops. Pekat Miras ini Personil Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar berhasil mengamankan beberapa minuman keras berbagai merek seperti arak dan intisari dari penjual yang tidak memiliki izin edar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H., mengatakan tujuan dari operasi razia Miras adalah untuk menekan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat yang berawal dari minuman keras, sehingga bisa menjadi perbuatan yang akan berpotensi pada gangguan Kamtibmas.

"Rajia Miras ini akan terus kita lakukan untuk memastikan tidak ada lagi warga masyarakat yang mengkonsumsi Miras karena dampaknya memang sangat berbahaya sekali bagi bukan hanya pada kesehatan saja namun juga merugikan orang lain karena efek yang sudah mengkonsumsi miras tingkat kesadarannya akan berkurang sehingga cenderung berbuat yang diluar batas kewajaran dan meresahkan bagi warga sekitar." Jelasnya. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes