Polri Imbau Jika Temukan Bengkel Nakal Untuk Segera Melapor

Polres Bogor


KIMCIPEDES.COM, BOGOR | Terkait dengan pemberitaan bengkel Hens Motor di Sentul, Jawa Barat yang diduga menipu konsumen dengan mengetok harga dan mengalami overheating serta butuh perbaikan besar.

Polisi menghimpun beberapa keterangan yang dari pihak bengkel "Hens Motor yang telah memperbaiki kendaraan Sdri. Echa.

Dengan adanya hal tersebut Polisi menghimbau kepada pengendara motor dan mobil khususnya di wilayah Kabupaten Bogor untuk segera melapor jika menemukan adanya indikasi dugaan pemerasan sebuah bengkel.

Hal ini terkait viralnya bengkel yang diduga melakukan getok harga jasa servis motor di daerah Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (1/5/2023) siang.

"Pihak kepolisian akan bantu menyelesaikan masalah-masalah apabila memang ada warga masyarakat yang datang untuk melaporkan perihal masalah tersebut," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si.

Menurutnya, apabila masyarakat tidak segera melapor akan sulit untuk ditindaklanjuti.

"Jika tidak ada warga masyarakat yang datang lalu mau bagaimana menindak lanjuti? Karena pihak kepolisian akan tindak lanjut apabila ada fakta dan bukti-bukti dari dua alat bukti. Pertama keterangan saksi-saksi dan kedua adanya barang bukti, itu sudah cukup," paparnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes