Polres Indramayu Melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan Deklarasi Pencanangan Zona Integritas

Polres indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas dan Deklarasi Pencanangan Zona Integritas bertempat di Lapangan Apel Polres Indramayu, Jawa Barat, Senin (15/05/2023).

Penandatanganan Pakta Integritas dan Deklarasi Pencanangan Zona Integritas dihadiri Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H. Bupati Indramayu yang diwakili Kasat Pol PP Teguh Budiarso, S.SOS. Ketua DPRD Kab, Indramayu yang diwakili Wakil Ketua H. Sirojudin, S.P., Dandim 0616 diwakili Danramil Indramayu, Kapten Inf. Disman, Ketua Pengadilan Negri Kelas I B Indramayu, Rudito Surotomo, S.H., M.H, Kepala Kejaksaan Negri Indramayu, Ajie Prasetya, S.H,. M.H., Ketua Pengadilan Agama, Drs. Muhammad Kasim, M.H., Kepala Lapas Kelas II B Indramayu Beni Hidayat, A.Md.I.P., S.H., M.H., Kepaka Badan Kesbangpol Indramayu Dadang Oce Iskandar, Kadis BPMD yang diwakilkan oleh Kadmidi, S.S., M.Si. Kabid Penataan dan Kerjasama Desa, Kakan Kemendag Indramayu diwakili Kasi PD Pontren H. Edi,M.A Kasi Penyelenggara Zakat dan Wakaf.

Selain itu Rektor Unwir Indramayu diwakili Rektor 1 Dr. Dadun Kohar, M.Pd., Ketua Apdesi Kab. Indramayu Kuwu Tarkani, Ketua FKUB Kab. Indramayu KH. Saeroji Bilal, Ketua Da’i Kamtibmas Kab. Indramayu KH. Rosyif dan Ketua Pokja Media Polres Indramayu, Iswahyudi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar menyampaikan, dilakukan penandatanganan Pakta Integritas dan Deklarasi Pencanangan Zona Integritas ini sesuai dengan keputusan Kapolri tanggal 5 Februari 2021 pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM di lingkungan Polri.

Sambungnya, Polres Indramayu telah ditetapkan sebagai satker predikat wilayah bebas korupsi WBK semua itu berdasarkan piagam penghargaan dari Menteri pendayagunaan aparatur negara dan Reformasi pada tanggal 10 Desember 2018 serta berdasarkan Keputusan Kapolri tanggal 28 Desember 2018 tentang penetapan predikat wilayah bebas korupsi WBK dan wilayah birokrasi bersih dan melayani WBM di lingkungan Polri

Dalam rangka Menindaklanjuti keputusan tersebut, maka Polres Indramayu melaksanakan deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas wilayah bebas korupsi WBK menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani WBBM.

Melalui pencanangan ini merupakan titik awal dari melaksanakan pembangunan zona integritas ZI di lingkungan Polres Indramayu.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Indramayu mengajak kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas secara profesional menuju bebas dari korupsi dan wilayah bebas birokrasi bersih dan melayani.

Usai Pelaksanaan Deklarasi Pencanangan Zona Integritas dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Intergritas, dan diakhiri dengan pelepasan Burung Merpati.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes