Polres Indramayu Kembali Gelar Patroli Skala Besar

Polres Indramayu

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melakukan patroli skala besar di wilayah hukum Polres Indramayu, Sabtu (13/05/2023) malam.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi tindakan kriminal kejahatan jalanan, seperti C-3 dan guankamtibmas di wilayah hukum Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasusbi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim mengatakan, kegiatan ini bertujuan mengantisipasi kejahatan jalanan dan terjadinya gangguan Kamtibmas serta penyakit masyarkat di malam Minggu.

Adapun lokasi dan sasaran Patroli KRYD skala besar diawali dari kantor KPU Kabupaten Indramayu selanjutnya menuju Waduk Bojongsari Dayung kemudian ke Jl. Terusan Sindang.

Tidak sampai disitu, lanjut Ipda Tasim, petugas juga menyasar Alun-alun Kab. Indramayu, Jl. RA Kartini, Jl. Jend. Ahmad Yani, Perempatan Waiki, Jl. D.I. Panjaitan, Stadion Tridaya Indramayu kemudian ke Sport Center Indramayu.

Ia menyebut, patroli dilakukan pada daerah daerah rawan dan kerap menjadi tempat tongkrongan pemuda yang dilaporkan masyarakat.

“Para pemuda yang kedapatan nongkrong dilakukan pemeriksaan kemudian diberikan nasihat dan diminta membubarkan diri,” kata Ipda Tasim, Minggu (14/05/2023) pagi.

Ipda Tasim menambahkan, selain Polres Indramayu di tingkat Polsek jajaran juga menggelar kegiatan yang sama yakni Patroli Skala Besar dengan melibatkan unsur TNI dan unsur lainnya.

“Diharapkan dengan dilakukan kegiatan ini dapat mendekteksi dini terhadap potensi kerawanan yang terjadi di wilayah hukum Polres Indramayu,”ujar Ipda Tasim.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes