Polres Indramayu Gelar Jumat Curhat Dengan Komunitas Ojek Pangkalan Sindang

Polres indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Polres Indramayu jajaran Polda Jabar kembali menggelar Program Jumat Curhat.

Program Jumat Curhat kali ini bersama komunitas Ojek Pangkalan Simpang Tiga Terminal Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Jumat (12/05/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., yang diwakili KBO Sat Binmas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan, S.H., anggota Sat Binmas Polres Indramayu beserta 15 orang Tukang Ojeg.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim mengatakan, kegiatan Jum’at Curhat tersebut dilaksanakan untuk mendengar secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait Harkamtibmas sehingga terjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat, dimana kegiatan Jumat Curhat juga merupakan program Quick Wins Polri Presisi dari Bapak Kapolri.

Sambungnya, kegiatan Jum’at Curhat ini sebagai salah satu wadah Antara Polri dengan masyarakat tidak ada jarak, yang mengerti betul permasalahan dilapangan sehingga Polri makin dicintai Masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Sat Binmas Polres Indramayu berdialog interaktif dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, juga mempersilahkan bertanya maupun yang ingin menyampaikan informasi, saran dan masukan ataupun keluhan terkait dengan Permasalahan – permasalahan yang ada.

Dari Dialog interaktif tersebut, lanjut Ipda Tasim, ada beberapa masyarakat menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Polri khususnya Polres Indramayu yang sudah cukup baik sehingga Kamtibmas di kabupaten Indramayu aman kondusif.

Ia pun menegaskan bahwa pihak kepolisian akan terus melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat serta akan terus bersinegritas dengan segala lapisan masyarakat, ujar Ipda Tasim.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes