Polres Indramayu Berhasil Amankan Ratusan Miras Berbagai Merk

Polres Indramayu

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Satres Narkoba Polres Indramayu jajaran Polda Jabar berhasil mengamankan ratusan botol miras dari sebuah toko di Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.

Hal itu disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasat Narkoba Polres Indramayu, AKP Otong Jubaedi kepada awak media, Minggu (14/05/2023).

Ia menyampaikan, sebanyak 121 botol minuman keras berbagai merk kami amankan dari sebuah toko milik dari inisial LFH (36).

Pengungkapan kasus peredaran miras tersebut berawal dari informasi masyarakat bahwa ada penjual minuman keras di wilayah tersebut.

“Petugas langsung menindaklanjuti dan berhasil mengamankan barang bukti 37 (tiga puluh tujuh) botol bir Angker, 23 (dua puluh tiga) botol kecil bir hitam Angker stout, 21 (dua puluh) botol bir hitam Guinness, 12 (dua belas) botol bir Singaraja, 14 (empat belas) botol Arak Obat, 7 (tujuh) botol Anggur merah, 5 (lima) botol bir API serta 2 (dua) botol Anggur putih,” kata AKP Otong Jubaedi didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Ia menambahkan, selain peredaran narkoba, peredaran miras di Kabupaten Indramayu juga menjadi salah satu prioritas anggota Satresnarkoba Polres Indramayu yang harus diselesaikan.

“Hal ini, mengingat akibat yang ditimbulkan dari masyarakat yang mengkonsumsinya. Mereka akan kehilangan kesadaran dan akan melakukan perbuatan yang diluar nalar dan diluar kendali karena kehilangan kesadaran,” jelas AKP Otong Jubaedi.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes