Polisi Ciwidey Kerap Gencarkan Patroli Bank, Toko Emas dan Pegadaian


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Petugas Piket Polsek Ciwidey Polresta Bandung Polda Jabar meningkatkan patroli rutin di siang hari di wilayah Hukum Polsek Ciwidey Polresta Bandung Polda Jabar, Patroli rutin tersebut tersebar di tempat objek vital seperti ; bank-bank, pegadaian hingga toko emas.

"Patroli ini dalam rangka mengantisipasi kerawanan curas (pencurian dengan kekerasan) di sektor perekonomian dan perdagangan di wilayah hukum Polsek Ciwidey," kata Aipda Asep Hadiyan.

Kanit Propam Polsek Ciwidey Polresta Bandung Aiptu Ii Irawan selaku Pawas hari itu katakan adapun sasaran patroli ini dilakukan di toko-toko emas, pegadaian dan bank yang diterapkan pada jam-jam rawan akan terjadinya tindak pidana.

"Patroli kami lakukan pada siang hingga sore, dengan patroli terbuka dan tertutup," jelasnya.

Dirinya juga mengimbau agar penjaga toko lebih waspada saat berjualan selama bulan Ramadan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Ciwidey Iptu Anjar Maulana, S.T.K., S.I.K., M.Si katakan kepada masyarakat ciwidey agar tetap berhati-hati dalam berjualan baik di toko mas ataupun dipegadaian dan apabila ada kendala segera menghubungi Polsek Ciwidey.

"Kepada personil Polsek Ciwidey agar tetap kita waspadai dan antisipasi dengan menggelar patroli terutama pada malam hari hingga pagi hari," pungkasnya. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes