Personil Polsek Krangkeng Melaksanakan Kegiatan Pengaturan Lalu lintas Setiap Pagi Hari

Polres indramayu

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Polsek Krangkeng, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan kegiatan pengaturan lalulintas di titik-titik rawan laka lantas, di wilayah Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Sabtu (27/05/2023) pagi.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana mengatakan, pengaturan lalulintas pagi dimulai dari pukul 06.30 Wib s/d 07.30 Wib.

“Pengaturan lalulintas pagi ini dalam rangka memberikan Pelayanan Prima terhadap masyarakat terutama rasa aman serta mewujudkan terciptanya Kamseltibcar Lantas,” kata Kapolsek didampingi Kasusbi PODM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Ditambahkan Kapolsek, pengaturan lalulintas bukan hanya di pagi hari saja, pengaturan arus lalulintas dilakukan pada masa pulang sekolah.

Pengaturan bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada pelajar yang akan menyeberangi jalan raya pada waktu waktu tertentu guna mengantisipasi terjadinya fatalitas kecelakaan lalu lintas.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan bahwa pihaknya akan terus hadir untuk memberikan pelayanan kepolisian terbaik kepada masyarakat guna terciptanya kamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat.

"Kami akan terus hadir untuk memberikan pelayanan kepolisian terbaik kepada masyarakat guna terciptanya kamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat," pungkas Iptu Asep Suryana.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes