Perkuat Sinergitas, Polisi dan Koramil Kawal Acara Pengajian Warga

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar laksanakan pengamana acara tabligh akbar yang diselenggarakan di Desa Langonsari Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.Sabtu (13/5/2023)

Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi melalui personilnya ikut menjaga kelancaran terselenggaranya acara Tabligh Akbar.

Pengajian ini bentuk siraman rohani kepada para pengajar yang bertujuan membangun ikatan silaturahmi dan sarana dakwah dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT serta mencari keberkahan baik di dunia dan akhirat

"Kehadiran Polri disini untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas Polri dengan para tokoh agama dan masyarakat," ujar Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol Imron Rosyadi, S.Ag.

"Kita bersama-sama untuk mempererat Tali Silaturahmi dan memperkokoh Agama, Bangsa dan Negara," ucap Kompol Imron Rosyadi

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Imron Rosyadi menuturkan, kehadiran anggota memastikan kegiatan tabligh akbar berjalan lancar dan tertib. Untuk itu, sejumlah personel Polsek Pameungpeuk serta Instansi terkait melakukan pengamanan disekitar lokasi kegiatan.

"Alhamdulillah selama gelaran Tabligh Akbar berjalan lancar dan kondusif. Terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta menjaga keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif," kata Kompol Imron Rosyadi.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes